Siapa pencetak gol ke 200?


 Siapakah pencetak gol ke-200 Lazio di pentas Liga Eropa?

Saat ini Lazio tercatat telah menciptakan 198 gol di Eropa, dan hanya membutuhkan 2 gol untuk mengukir gol ke -200. Gol tersebut kemungkinan besar bisa tercipta saat Lazio berhadapan dengan klub Belgia levsky sofia di Liga Eropa.

Pencetak Gol pertama Lazio di eropa adalah Giorgio Chinaglia, ia mencetak gol saat Lazio imbang 2-2 dengan Arsenal di Piala Fairs pada tahun 1970. 198 go yang tercipta terbagi di beberapa kompetisi yakni : Liga Champion (79), Piala Winners (16), Piala UEFA (92), Piala Fairs (2), Piala Super Eropa (1) Intertoto (5), Liga Eropa (3 gol sampai saat ini)

sejumlah pilar lazio kemungkinan absen Absen : Scaloni, Siviglia, Diakitè, Brocchi, Cruz, Makinwa
Akumulasi : Kolarov.
Kekalahan Lazio 1-2 atas Salzburg di matchday pertama grup G Europa League dua minggu lalu, tak hanya membuat Lazio gagal meraih poin, tapi 1 gol yang diciptakan oleh Pasquale Foggia gagal mewujudkan ambisi Lazio untuk meraih torehan gol ke-200 di kompetisi Eropa. Sebagai info, gol Foggia adalah gol yang ke-199 Lazio di kompetisi Eropa.
Nanti malam, partai away Lazio melawan Levski akan menjadi partai untuk kembali mewujudkan ambisi Lazio. So, siapakah pemain yang akan mencetak gol ke-200 Lazio di Eropa?
jangan dilupakan juga bek muda kalau dipasang ballardini alessio luciani serta para pemain lainya.
Menurut anda sendiri siapa yang pastinya akan menjadi pencetak gol ke-200 Lazio?
silakan vote disini:


Siapakah Pencetak gol ke-200 LAZIO di kompetisi eropa?


Rocci


simone Inzaghi


Posted by eko | di Kamis, Oktober 01, 2009

0 komentar:

Posting Komentar